Pisah Sambut Kalapas Bungo Berjalan Sukses

Dibaca: 68 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Lapas Kelas IIB Muara Bungo berlangsung sukses, Rabu (15/01/2020).

Saat ini posisi Rahnianto, A.Md.IP. S.Sos. digantikan oleh Ridha Ansari, A.Md. IP. SH. M. Si sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Muara Bungo. Rahnianto, A.Md.IP. S.Sos. saat ini bertugas di Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Rahnianto menyampaikan selamat datang kepada Kalapas yang baru. Ia berharap Kalapas yang baru bisa menjadi yang terbaik dengan pengembangan tiga inovasi berbasis IT.

“Saya mengakui masih banyak kekuarangan, dan belum bisa membawa Lapas Muara Bungo lebik baik. Mudah – mudahan Kalapas yang baru bisa memprioritaskan dan menjadikan terbaik ,” ucapnya.

Sementara Kepala Lapas yang baru Ridha Ansari yang baru dalam sambutannya mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan program- program yang tertunda untuk mewujudkan Lapas Kelas II B Muara blBungo lebih baik lagi.

Terpisah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jambi, Agus Nugroho Yusuf berharap kepada Kepala Lapas yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan program-program yang belum tercapai.

“Kita juga lihat Kepala Lapas yang baru ini telah banyak berkiprah dan berprestasi, dan semoga dapat meningkatkan nama baik Lapas  Kelas II B Muara Bungo menjadi Lapas terbaik di wilayah Provinsi Jambi ,” ucap Kakanwil.

Sertijab tersebut juga turut disaksikan oleh Bupati Bungo dalam hal ini diwakili oleh staf ahli bupati Zulpadli serta unsur forkompinda dan para undangan lainnya. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT