Gedung Baru SMPN 3 Tebo Difungsikan, Dewan Guru Gelar Syukuran

Dibaca: 119 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – SMPN 3 Tebo menggelar syukuran atas ditempatinya gedung baru untuk proses belajar mengajar (PBM), berlokasi di jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, kemarin.

Tampak hadir pada syukuran itu Kepsek SMPN 3 Tebo Selamat,S,Pd, Dewan Guru Ketua dan Anggota Komite Sekolah, Toko Agama, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Pengurus Komite SMPN 3 Tebo Basuki dikonfirmasi membenarkan, syukuran doa bersama atas di operasikannya gedung baru untuk kelancaran proses belajar mengajar.

“Benar hari ini digelar Syukuran dan doa bersama, beroperasinya gedung baru untuk proses belajar mengajar SMPN 3 Tebo,” kata Pengurus Komite Basuki, Kamis (16/1/2020).

Ketika ditanyakan terkait gedung baru yang di operasikan Basuki mengatakan, gedung tingkat berlantai dua dengan luas bangunan 9 M X 20 M yang didanai dari pusat senilai Rp 1 Milyar.

“Gedung ini di fungsikan untuk empat kelas yaitu kelas 7 A, 7 F, 8 A dan 9 F. Kita patut bersyukur bahwa SMPN 3 Tebo masuk nominasi10 besar, bangunan sekolah berskala nasional,” kata Basuki. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT