Bupati Tebo, Sukandar Terima Bantuan Alat Berat Dari Gubernur Jambi Zumi Zola

Dibaca: 384 kali
Bupati Tebo H Sukandar, Terima Bantuan Alat Berat Dari Gubernur Jambi H Zumi Zola.

SIDAKPOST. ID, TEBO – Gubernur Jambi, H Zumi Zola menyerahkan bantuan alat berat excavator dan bantuan lain, kepada Bupati Tebo, di Kantor Camat Tebo Ilir, Kabupaten Tebo Jambi, Selasa (16/1/2018).

Alat berat tersebut, diperuntukan untuk percepatan lajunya pembangunan yang ada di Kabupaten Tebo. Tak hanya itu, sekaligus penyerahan bantuan uang sebesar Rp 6 Milyar lebih kepada Bupati Tebo H Sukandar.

Bupati Tebo H Sukandar dan Gubernur Jambi H Zumi Zola.

Dalam sambutannya, Zola mengatakan, alat berat yang diserahkan, merupakan program Pemprov Jambi. Selain alat berat, sekaligus penyerahan bantuan keuangan, untuk Kelurahan dan Desa di Kabupaten Tebo.

Gubernur Zola Serahkan Bantuan Keuangan Kepada Bupati Tebo Sukandar.

“Semua bantuan yang kita berikan, bertujuan agar semua pembangunan yang ada di Tebo bisa berjalan dengan cepat. Bukan hanya tebo sekaligus seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi secara umum, ” kata Zola.

Tampak Dandim 0416/Bute,Letkol Inf Wahyu, Ketua DPRD Tebo, Wabup Syahlah, Bupati Tebo Sukandar dan Gubernur Jambi Zumi Zola.

Menurut, Zola bantuan alat berat, disesuaikan dengan kondisi daerah masing-masing, jenis alat berat yang diberikan ditentukan oleh kepala daerah masing-masing wilayah sesuai kondisi yang ada.

“Saya harap alat berat ini, nantinya digunakan untuk kepentingan masyarakat baik itu untuk pertanian maupun untuk membangun jalan-jalan lingkungan. Setiap desa harus memiliki jadwal pemakaian alat ini, dan semua desa bisa mendapat giliran,” tegas Zola.

Selain bantuan itu, Zola juga mengatakan ada juga bantuan keungan yang diperuntukan untuk kelurahan. Hal ini bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Jambi, pada setiap desa dan kelurahan
bantuan uang, Rp 60 juta untuk setiap Desa dan Kelurahan digunakan untuk, Rp 40 juta infrastruktur dan Rp 20 juta untuk penguatan kelembagaan.

Sementara, Bupati Tebo H Sukandar dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih banyam kepada Gubernur Zola yang telah menepati janji Politik satu Kecamatan satu bantuan alat berat di Kabupaten Tebo.

“Atas nama Pemkab Tebo, kami sangat senang dengan dapatnya bantuan alat berat dan bantuan uang. Apa yang telah diberikan kepada kami ini, tentu berguna bagi masyarakat Tebo. Sekali lagi terima kasih banyak pak Gubernur, ” imbuh Bupati Tebo, Sukandar. (mury)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*