Babinsa Koramil 416-07/RB, Hadiri Acara Pemuda Bersholawat

Dibaca: 241 kali
Babinsa Koramil 416-07/ Rimbo Bujang, Serda Heri Suseno, Hadiri Acara Pemuda Bersholawat.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Tingkatkan iman dan taqwa (Imtaq) kepada sang pencipta untuk keselamatan dunia wal akhirat, dengan Istiqomah dan kokohnya Imtaq dapat menghindari prilaku akhlaq yang tidak baik dalam menghadapi era kemajuan teknologi dan globalisasi saat ini.

Hal tersebut dikatakan oleh, Babinsa Serda Heri Suseno pada saat acara, Pemuda Bersholawat bertempat di Desa Giri Winangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Minggu (15/1/2018) malam.

Gelar Pemuda Bersholawat ini, dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Tebo, Camat, Ibu Kades, Ustad Basri,S,Ag, Babinsa, Bhabinkamtibmas, toga, tomas, todat dan Paguyuban Sholawat Hadroh Sunan Kali Jaga Giri Winangun. Tak kurang dari 500 hadirin dengan hidmat mengikuti Sholawatan.

Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto, melalui Babinsa Serda Heri Suseno dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya sangat mendukug digelarnya acara ini, harapan kedepan generasi muda anak bangsa dapat mengamalkan nillai agama, sehigga dapat terhindar dari kenakalan remaja dan tindakan yang melanggar hukum.

”Dengan rutinitas bersholawat serta selalu mengamalkan nilai agama maka, generasi muda dapat mengimbangi era kemajuan teknologi dan Globalisasi. Mari hindari Narkoba, Radikalisme dan tindakan lainnya yang melanggar hukum,” tukasnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT