Korban Tenggelam di Tebo, Ditemukan 35 KM dari Lokasi Kejadian

Tampak Tim SAR Gabungan Bersama Warga Setempat evakuasi korban tenggelam atas nama Khadafi di Desa Teliti. Kamis (15/12). Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pencarian korban yang tenggelam di Desa Teliti, Kecamatan Sumay, kabupaten Tebo, ditemukan oleh Tim SAR gabungan, sudah tak bernyawa.

Korban atas nama Riski (8) ditemukan pada Rabu 14 Desember, sedangkan korban atas nama Khadafi (11) ditemukan, Kamis (15/12). Korban ini masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Korban atas nama Khadafi ditemukan oleh tim SAR gabungan sekira 35 KM dari lokasi kejadian tenggelam. Berkat kerja keras tim SAR gabungan dibantu masyarakat korban bisa ditemukan.

Antoni Faksi Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dikonfimasi sidakpost.id membenarkan, korban yang tenggelam atas nama Khadafi di temukan.

Khadafi di temukan sudah tidak bernyawa di sekitaran desa Pelayang, kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo sekira pukul 07.45 WIB.

“Saat ini jenazah Khadafi telah di evakuasi dari lokasi ditemukan, selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tutupnya.

Hal senada disampaikan, M Andri kepala Pos SAR Bungo menyampaikan, korban ini memang ditemukan agak jauh dari titik lokasi kejadian tenggelam.

“Terima kasih kepada Tim SAR gabungan dan masyarakat setempat yang telah ikut mencari korban selama tiga hari. Karena korban telah ditemukan operasi pencarian dihentikan,” tutup Andri. (adl)