Hari Juang TNI AD, Sinergitas Tiga Pilar di Desa di Perkokoh

Tiga Pilar Desa, Babinsa Sertu Toni Daryono, BKTM Aiptu Dadan Juanda, Kades Sudorejo Untung Santoso. Kamis (15/12). Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPIST.ID, TEBO – Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri terus digaungkan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa dan Lurah. Momentum ini terlihat saat perayaan hari juang TNI AD ke-77.

Terlihat Babinkamtibmas Aiptu Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir, didampingi Babinsa Sertu Toni Daryono dan Kades Sidorejo Untung Santoso terlihat kompak.

“Tiga pilar di desa terus di per kokoh untuk mensukseskan program pemerintah dalam membangun desa dan kelurahan. Kami di desa terus bergandengan tangan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas),” ucap Aiptu Dadan, Kamis (15/12/2022).

Dijelaskan, selama ini TNI-Polri dan Desa terus bergandengan tangan untuk semua kemajuan desa. Karena Sinergitas begitu kokoh membuat masyarakat nyaman dan aman dari segala gangguan yang datang.

“Kades menjalankan tupoksi di wilayah yang dipimpinnya, Babinsa sebagai aparat pembina desa yang terus berbuat untuk rakyat, dan Bhabinkamtibmas sebagai Bhayangkara pembina Kamtibmas makin solid,” kata Dadan.

Lanjut Dadan, selamat hari juang TNI AD semoga semakin dicintai rakyat dan tak lupa mari terus pupuk kebersamaan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Dirgahayu TNI AD. Semoga sinergitas dan Soliditas di desa ini terus terjaga dengan baik dalam mendukung program yang ada di desa,” pungkasnya. (asa)