BKTM Aipda Dadan Edukasi Siswa, Terapkan Protokol Kesehatan

Dibaca: 137 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pandemi Covid-19 atau wabah Virus Corona sampai saat sekarang ini belum juga sirna dan Virus ini masih terus mengancam manusia kapan saja dan dimana saja, untuk menangkal secara dini penularan wabah berbahaya ini dengan cara mematuhi menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir Polres Tebo tak bosan – bosannya terus mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat maupun para Siswa, yang ada diwilayah binaannya untuk selalu memakai masker dan cuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak juga menghindari kerumuban orang banyak.

BKTM Aipda Dadan Juanda saat memantau Siswa SD di Jalan Semarang Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo memyebutkan, pihaknya sangat mengapresiasi kepada dewan guru dan Siswa yang mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

” Sangat diapresiasi kepada dewan guru maupun Siswa yang sudah penuh disiplin menerapkan protokol kesehatan, dengan merealisasikan Prokes untuk mencegah Corona juga sudah mendukung Perbup Tebo No 108 tahun 2020 tentang Penegakkan hukum prokes, ” tutup BKTM Aipda Dadan Juanda. (asa)

ADVERTISEMENT