Para Camat Berharap Ketua APDESi Bungo Terpilah Nanti Tetap Menjaga Marwah Desa

Tampak Para Camat di Kabupaten Bungo Ikut Menghadiri pemilihan Ketua APDESI Bungo. Selasa (15/11). Foto : sidakpost id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Seluruh camat di kabupaten Bungo, menghadiri pemilihan ketua APDESI Bungo dalam Muscab yang digelar, Selasa (15/11/2022) di Ballroom Semagi Hotel.

Mewakil seluruh para Camat, Zenhendri menjelaskan denhan pemilihan ketua APDESI baru ini, besar harapan kedepan para Rio (kades) tetap bersatu setiap ada permasalahan.

” Bila sudah terpilih nanti, silaturahmi akan terus terjalin antara Rio dan seluruh camat yang ada di Bungo. Karena Sinergitas antar aparat pemerintah maka pembangunan itu bisa dijalankan dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, APDESI juga sebagai wadah untuk mempersatukan seluruh Datuk Rio tentu segala sesuatu bisa dikoordinasikan.

“Kita berharap kebersamaan antara Rio dan forkopincam terus terjaga dengan baik,” tutupnya.

Senada disampaikan, Camat Muko-Muko Bathin VII, Septian Arifin camat muda yang energik juga berharap agar seluruh Rio ini bisa bersatu dalam wadah APDESI. Siapa saja yang terpilih itulah nahkoda kapal.

” Kemajuan dusun di Bungo tergantung dari seluruh para Rio yang tergabung di dalam APDESI. Mari kita jaga Sinergitas maka apa yang menjadi cita-cita kita bisa terwujud demi kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (zek)