Rumah Warga Kelurahan Selong Dilalap Si Jago Merah

Dibaca: 273 kali
Rumah Warga Selong dilalap Si Jago Merah/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID,LOMBOK TIMUR – Satu unit rumah di kompleks rumah sehat kelurahan majidi kecamatan selong Kabupaten Lombok Timur ludes terbakar si jago merah. Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti.

Kepala Lingkungan Komplek Rumah Sehat, Kelurahan Majidi Kecamatan Selong, Suparman menjelaskan peristiwa itu terjadi, Senin (15/11/2021) siang hari sekira pukul 14.30 Wita.

Menurut keterangan Suparman apa diketahui muncul dari dalam rumah. Dikatakannya, Rumah yang terbakar dihuni oleh satu orang yaitu anak dari pemilik rumah H. Anwar.

Sementara Kabid Pemadam Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Lombok Timur, Anwar menjelaskan kerugian akibat kebakaran itu masih belum diketahui pasti, karena masih dalam penanganan.

“Jenis yang terbakar, rumah tinggal berserta barang perabotan lainnya,” kata Anwar saat dikonfirmasi, Senin (15/11)

Anwar menyebut jumlah personil yang diterjunkan sebanyak 12 orang. Mereka berhasil memadamkan api selama hampir satu jam.

“Dua unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan. Api berhasil dipadamkan pukul 15.25 Wita, petugas tiba di lokasi pukul 14.45 Wita. Anwar memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut.“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” tutupnya. (gil)

ADVERTISEMENT