BKTM Bripka Roy, Ajak Siswa SDN 194 Ciptakan Lingkungan Sekolah Asri

Dibaca: 242 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Bhabinkamtibmas (BKTM) Polsek Rimbo Bujang Polres Tebo Bripka Roy Situmorang mangajak para Siswa menjaga kebersihan lingkungan sekolah, supaya tercipta lingkungan sekolah yang nyaman asri dan sehat, sehingga kegiatan belajar mengajar (KBM) berlangsung sejuk serta lancar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bripka Roy Situmorang pada saat menjadi Pembina Upacara Bendera, bertempat di SDN 194/VIII Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Pada Senin (15/11/2021).

Bripka Roy Situmorang juga mengatakan pentingnya kebersihan dilingkungan sekolah, lingkungan yang bersih dan asri akan membuat para Siswa nyaman saat belajar.

“Mari kita peduli dengan lingkungan disekitar kita, jangan membuang sampah sembarangan, lingkungan bersih dan asri adalah tanggung jawab kita bersama,” papar Bripka Roy.

Selanjutnya BKTM Roy menyampaikan cara mencuci tangan yang benar, juga langsung diperagakan dan dipratekkan oleh Siswa seluruh peserta Upacara.

“Mencuci tanganlah dengan sabun diair yang mengalir dan lakukanlah dengan benar, semoga cara mencuci tangan ini tidak hanya dipraktekan disekolah namun dapat dilaksanakan setelah melakukan kegiatan dimanapun berada.
Pola hidup bersih itu penting dan selalulah memakai masker,”tutup Bripka Roy.

Kepala SDN 194/VIII Rimbo Bujang
Indra Yulaikha,S.Pd mengucapkan terimakasih kepada pak Bhabin atas kesempatannya menjadi pembina Upacara Bendera di hari Senin ini.

“Kami sangat mengapresiasi sinergitas Polsek Rimbo Bujang dengan pihak SDN 194, semoga apa yang disampaikan oleh pak bhabin sangat bermanfaat bagi Siswa, diharapkan kemitraan ink dapat berkesinambungan dimasa mendatang,” pungkas Kepsek Indra Yulaikha. (asa)

ADVERTISEMENT