Demi CE-Ratu, Tim Surya Cerah Bergerilya Hingga ke Batas Kota

Dibaca: 103 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Tim Surya Cerah kembali bergerak menyisir berbagai daerah dalam upaya mendulang suara untuk CE-Ratu. Tidak hanya di seputaran kota, Tim yang awalnya binaan Ratu Munawaroh ini juga sampai di batas Kota Jambi.

“Bagi kami, sedikit pun tidak ada kata lelah. Semakin ke ujung kami semakin bersemangat berjuang menyongsong Jambi Cerah 2024,” kata Prima Saputra, Ketua Tim Surya Cerah.

Prima Saputra menambahkan, Minggu (15/11/2020), dirinya bersama dengan rekan-rekan bergerilya langsung hingga ke batas Kota Jambi. Kata dia, ada sekitar 4 Rukun Tetangga (RT) yang didobraknya.

“Ya, kita turun menelusuri ujung perbatasan kota Jambi tepatnya di Perumahan Namura RT 55 Kota Jambi. Kemudian, sampai juga kami di RT 8 , 9 , 10 Muarojambi.” tegasnya.

Lebih jauh dikatakannya, dorongan kemenangan memang telah membuat tim besutannya dan tim Cerah lainnya rela bergerak siang dan malam.

“Yang paling buat kami rajin turun itu sambutan masyarakat terhadap CE-Ratu. Masyarakat seperti sudah tau paslon yang benar-benar berjuang untuk rakyat dan bukan kandidat penjual angin sorga,” tegasnya.

Sementara itu, Simamora salah seorang warga mengaku tidak akan memilih kandidat lain selain CE-Ratu. Menurutnya, CE dan Ratu benar-benar bakal mengayomi masyarakat dan tidak mencari kesenangan duniawi.

“Kami semua warga di sini CE tu lah. Kami warga Namora bersatu pilih nomor 1. Sosok mereka kami lihat tulus akan membangun Jambi, bukan jualan kecap,” singkatnya. (zek)

ADVERTISEMENT