Tebo  

Tingkatkan SDM Satpam, Polres Tebo Intens Berikan Pembekalan

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka untuk menciptakan dan mencetak sumber daya manusia (SDM) Anggota Satuan Pengamanan (Satpam) yang profesional di Kabupaten Tebo, Polres Tebo melalui Sat Binmas terus intens memberikan pelatihan dan pembekalan terhadap Anggota Satpam yang ada atau bekerja dilingkungan perusahaan.

Kali ini Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto didampingi Ipda Muslim, Aipda Ramliani dan Bripka MH Siagian melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan atau pembekalan kepada anggota Satpam PMKS PT.TPIL, bertempat di Desa Pelayang Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo. Jum’at (15/11/2019).

Baca Juga :  Kasat Binmas Ajak Mahasiswa, Tak Demo Anarkis Pelantikan Presiden

Selain Sat Binmas Polres Tebo memberikan pembinaan keterampilan dan pembekalan pengetahuan tentang tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Satuan Pengamanan kepada Anggota Satpam, sekaligus Sat Binmas berkoordinasi kepada pihak Manager PMKS PT. TPIL terkait persiapan HUT Satpam ke 74 tahun 2019 yang akan digelar pada tanggal 30 Desember 2019 mendatang.

Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan yang dilaksanakan di PMKS PT.TPIL di Desa Pelayang untuk memberikan pembekalan terhadsp Anggota Satpam .

Baca Juga :  Polres Tebo Gandeng Dishub, Untuk Kelancaran Tugas di Lapangan

“kita berikan pembekalan baik itu berupa keterampikan maupun pengetahuan terkait ptofesi Satpam, diharapkan pembekalan ini
bisa meningkatkan SDM anggota Satpam di lingkup peruhasaan PMKS PT.TPIL. ” terang Kasat Binmas Polres Tebo.

Manager PMKS PT.TPIL Jhon Parningotan didampingi KTU Jumpang Sitorus pihaknya mengucapkan terima kasih Kepada Sat Binmas Polres Tebo yang sudah memberikan pembekalan kepada anggota Satpam di PMKS PT.TPIL.