Tim Hamas Kembalikan Formulir ke Partai Gerindra

SIDKAKPOST.ID, BUNGO – Tim pemenangan bakal calon Bupati Bungo H Mashuri mengembalikan formulir pendaftaran ke sekretariat DPC Gerindra Bungo, Jumat (15/11) siang.

Pengembalian berkas ini disambut langsung oleh tim penjaringan calon Bupati dan wakil Bupati Bungo, beserta para pengurus partai Gerindra Bungo.

Supriyono, tim pemenangan H Msshuri menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dirinya beserta rombongan dalam mengembalikan berkas formulir calon bupati Bungo H mashuri, di DPC Gerindra Bungo.

“Saya mewakili H Mashuri sangat berharap, sampaikan lah permohonan kami ini, tentunya dengan dasar penilaian dari partai Gerindra, dan kami juga berharap, hendaknya Gerindra Bungo bisa bergabung dengan H. Mashuri nantinya,” ucap Supriyono.

Baca Juga :  DPC Partai Gerindra Bungo Buka Penjaringan Balon Cabup dan Cawabup

Hal senada juga disampaikan Andas Toto, tim pemenangan H Mashuri. Ia mengatakan sesuai dengan aturan, pihaknya mengembalikan formulir H Mashuri Ke DPC Gerindra Bungo.

“Insya Allah kita siap mengikuti proses dan prosedur di setiap partai. Kita memang betul berharap bahwasanya H. Mashuri mendapat rekomendasi dari partai Gerindra,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Bungo, melalui sekretaris H Isman Bedul mengatakan selain H Mashuri, sebelumnya sudah ada bakal calon lainnya yang mengembalikan berkas pencalonan ke DPC Gerindra Bungo.

Baca Juga :  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

“Ada tiga kandidat yang sebelumnya mengembalikan berkas pada kami, yakni Dr Erick Muhammad Hendrizal, Riduwan Ibrahim, Mahili, dan yang terakhir H.Mashuri,” uca H Isman.

Selain itu, H Isman juga mengatakan, untuk peluang H Mashuri sendiri cukup besar, karna menilai Bupati periode 2016-2020 itu merupakan petahana yang patut diperhitungan.

“Insya allah peluang H Mashuri masih ada, untuk peluangnya bisa jadi 30% hingga 50%. Karena beliau merupakan petahana. Selain itu tentu juga berdasarkan survei pula ,” tutupnya.(zek)