Tim Penilai Camat Teladan Turun ke Rimbo Ulu

Dibaca: 225 kali

SIDAKPOST.ID.TEBO – Tim penilai Camat teledan atau berprestasi tingkat Provinsi Jambi turun ke Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, pada Kamis (15/11/2018). Tim penilai disambut oleh Camat Hj Siti Nariyah.

Ketua tim penilai lomba Camat teladan dan berprestasi dari Provinsi Jambi, Rahmad Hidayat, mengatakan kedatangan ke Rimbo Ulu, untuk melakukan penilaian secara langsung terhadap Camat teladan dan berprestasi tingkat Provinsi di Kabupaten Tebo.

“Salain pelayanan di Kecamatan yang kami nilai, ada juga pemberdayaan TP-PKK yang ada. Bila masuk tiga besar maka, akan diwawancarai oleh Plt Gubernur Jambi,” ucap Rahmad.

Oleh karena itu, secara langsung turun ke lokasi bersama 14 tim penilai dari Jambi. “Ya semoga Kecamatan Rimbo Ulu, bisa meraih juara. Karena penilaian yang kita lakukan membuktikan apakah selama ini pelayanan di Rimbo Ulu sudah bagus serta penilaian yang lainnya,”tutupnya.

Tutut hadir dalam acara ini, Bupati Tebo, Asisten 1 Tebo, para Kepalah OPD, anggota DPRD Tebo, Kapolsek, Danramil 416-07/Rimbo Bujang, para Kepsek, Pusekesmas dan tamu undangan lain. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT