Forum PAI Non PNS Bungo, Akan Gelar Tablig Akbar

Dibaca: 351 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW, Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam Non PNS Bungo, akan menggelar tablig akbar pada tanggal 8 Desember 2018 mendatang.

Tablig akbar ini, akan dilaksanakan di Masjid Raya Pasar Muara Bungo. Untuk penceramahnya akan diisi oleh, Ustadz Sijum Latief, S.Ag. M.Pd.i.

Ketua Forum PAI Non PNS Kabupaten Bungo, Agus Salim, S.Ag, dikonfirmasi mengatakan benar, Forum Komunikasi Penyuluh PAI Non PNS Kabupaten Bungo, akan menggelar tablig akbar.

“Setelah rapat beberapa hari lalu, maka dengan ini kami pengurus Forum PAI Non PNS Bungo, sepakat akan menggelar tablig akbar sekaligus mempererat ralisilaturrami sesama pengurus PAI di Bungo,” ujar Agus Salim.

Lanjut Agus, bukan hanya anggota PAI saja, akan tetapi pihak Forkompinda Kabupaten Bungo, juga diundang untuk saling bersilaturrahmi bersama masyarakat Bungo.

“Ya mohon doa, semoga niat baik kami ini berjalan lancar,” ungkap Agus Salim.

Terpisah, Sekretaris Umum Forum PAI Kabupaten Bungo, Zakaria, S.Sos.I, membenarkan Penyuluh PAI Non PNS Kabuapten Bungo, akan menggelar tablig akbar 8 Desembar 2018, pukul 09.00 Wib mendatang.

“Sekarang kami sedang mempersiapkan seluruh kebutuhan yang akan diperlukan dalam acara nanti. Tak hanya anggota PAI saja, namun masyarakat juga kita undang,” ujar Zakaria. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT