Ditingingal Suami, Janda Muda di Tebo Gantung Diri

Dibaca: 1.885 kali
fhoto/Ilustrasi.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Janda inisial SW (31), ditemukan tewas dikamarnya, di Perumahan Villa Santosa, KM 5 Jalan Lintas Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Rabu (15/11/2017).

Insiden bunuh diri dengan cara gantung diri, pertama kali ditemukan oleh, kakak korban, Satya Sakti sekira pukul 07.00 WIB. Melihat adiknya tergantung didalam kamar sontak dia berteriak histeris mintak tolong kepada warga.

Mendengar teriakan mintak tolong, sontak warga sekitar berdatangan kerumah korban, setiba dirumah tersebut warga melihat korban sudah tidak bernyawa karena gantung diri. Tak mau ambil pusing warga melaporkan kejadian itu ke kapada RT dan pihak Kepolisian.

“Kami medengar ada teriakan minta tolong, saat dilihat ternyata ada warga yang gantung diri,” kata salah satu warga sekitar.

Mendapat informasi tersebut, petugas Polsek setempat langsung melakukan olah TKP, tak lama kemudian jasad korban di evakuasi dan dibawa ke rumah sakit umum STS Kabupaten Tebo.

“Kita minta keterangan dari saksi dan keluarga korban, selanjutnya jenazah SW di evakuasi ke RSUD Tebo untuk divisum,” ungkap Kapolsek Tebo Tengah, Iptu Gazali.

Tambah Kapolsek, dugaan sementara, kematian korban murni bunuh diri. Namun pihaknya akan tetap melakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara, Satya Sakti kakak korban mengatakan, kemungkinan adiknya bunuh diri lantaran tidak sanggup dengan kondisi kehidupannya saat ini. Karena, semenjak suaminya kabur dari rumah SW harus menghidupi dua anaknya seorang diri.

“Korban memang seorang pekerja keras, namun dibalik itu semua adik saya sering mengeluh dengan kondisi kehidupannya. Ditambah lagi dia harus menghidupkan dua anaknya seorang diri, mungkin itu penyebab dia mengahiri hidupnya,” tukasnya. (Sp03)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT