Jaga Imunitas di Tengah Pandemi Covid-19, Pemkab Tebo Gelar Senam Pagi

Dibaca: 135 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo H Sukandar bersama Wakil Bupati Syahlan pagi ikut senam pagi ASN dan unsur forkopimda Tebo di halaman Stadion Utama Kabupaten Tebo, Jum’at (15/10).

Senam pagi setiap Jumat ini juga sudah menjadi rutinitas Pemkab Tebo, dalam rangka tetap menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19. Senam ini juga merupakan perdana rangkaian perayaan HUT Tebo ke-22 Tahun.

Bupati Tebo Sukandar mengatakan, agar para ASN dapat terus menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan selama masa pandemi covid 19 dan juga dalam rangka perrayaan HUT kabupaten dengan berbagai aktivitas olahraga.

“Dengan melakukan aktivitas olahraga tentunya akan meningkatkan imunitas tubuh, sehingga dengan imun yang kuat dapat terhindar dari berbagai penyakit,” ucapnya.

Tak lupa ia juga mengajak ASN hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam melaksanakan setiap aktivitas. “Agar dapat menjadi contoh di tengah masyarakat untuk tetap patuh dan bersama-sama memutus rantai penyebaran pandemi covid 19 di Kabupaten Tebo,” katanya.

Wabup Syahlan juga meminta agar para ASN dapat melakukan olahraga secara teratur dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh.

“Selain olahraga secara rutin tentunya agar pandemi Covid ini dapat segera berlalu. Saya juga meminta para ASN berperan aktif dalam vaksinasi yang masih terus dilaksanakan rutin di beberapa wilayah Kabupaten Tebo,” terangnya. (asa)

ADVERTISEMENT