Bupati Adirozal Lepas Keberangkatan Skuad Liga Tiga PS Kerinci Ke Batanghari

Dibaca: 165 kali

KERINCI – Skuad PS Kerinci yang akan berlaga di Liga 3 dijamu Bupati Adirozal,Jumat (15/10) di Rumah Dinas,acara tersebut sekaligus pelepasan ke Batanghari untuk mengikuti Liga 3.

Bupati Adirozal mengatakan, sudah beberapa bulan ini para Pemain Skuad PS. Kerinci Liga 3 Indonesia mempersiapkan diri dengan berlatih keras demi mencapai target terbaik di Batang Hari.

“Hari ini bukan saatnya lagi kita berbicara teknis di lapangan, pelepasan ini adalah momentum bagi para pemain dan semua official Pemain PS.Kerinci, bahwa kalian semua berangkat ke Batang Hari membawa harapan besar dari seluruh Masyarakat Kerinci,” kata Bupati Adirozal.

Bupati Kerinci percaya bahwa pemain tersebut bisa berbuat yang terbaik untuk yang Kerinci tercinta, hal ini tak akan menjadi Kabupaten Kerinci yang baik kalau kalian tak bisa mengukir mengembalikan kehebatan kekuatan kemampuan yang pernah diamanahkan yang pernah dilakukan oleh senior-senior terdahulu.

“Maka untuk itu, lakukan yang terbaik anak-anakku, selamat berjuang untuk kalian. Doa saya dan seluruh rakyat Kabupaten Kerinci menyertai kalian semua. Semoga berjaya PS.Kerinci,” tutup Bupati Kerinci dua periode ini.(adv/lie)

ADVERTISEMENT