Babinsa Sertu Syafrizal, Sambangi Kantor Telkomsel Cabang Rimbo Bujang

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Syafrizal Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute menyambangi sekaligus melakukan Komsos ke Kantor Telkomsel Distibutor Centre (TDC) Cabang Rimbo Bujang, bertempat di Jalan Kiihajar Dewantara Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Selasa (15/10/2019).

Tujuan Babinsa Sertu Syafrizal Komsos ke Kantor Telkomsel, untuk memberikan motivasi kepada petugas Pelayanan Pemasangan Internet Indihome yang memasang jaringan di Desa Tirta Kencana, yang merupakan wilayah desa binaan Sertu Syafrizal.

Babinsa Sertu Syafrizal memgatakan bahwa dirinya sangat mendukung kepada petugas pelayanan , yang memasang jaringan internet indihome di Desa Tirta Kencana Rimbo Bujang.

“Karena dengan adanya jaringan internet indihome penggunaan internet semakin lancar, warga desa Tirta kencana sangat senang karena bisa menikmati ke canggihan teknologi dunia internet terbaru,” ujar Babinsa Sertu Syafrizal

Seiring canggihnya dunia internet , sambung Sertu Syafrizal, penggunaan media sosial semakin ramai sepert dii facebook, twiter dan lainnya, untuk itu masyarakat harus berhati – hati dan bijak dalam menggunakan media sosial,. Jangan sampai melanggar aturan yang ada, sehingga terkena sanksi Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

“Kepada masyarakat mari hindari berita hoax dan jangan menyebarkan ujaran kebencian di medsos, tolak radikalisme serta jangan mau di provokasi yang memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkasnya.

Karyawan Indihome Rahmat Irawan menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas kunjungan dan motivasinya terkait pemasangan jaringan internet indihome di pedesaan.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa Sertu Syafrizal atas dukungan dan motivasinya, semoga kemitraan ini terus berkesinambungan dimasa datang,” tutup Rahmat Irawan. (asa)