BKTM Brigpol Roy, Ajak Siswa Tertib Berlalulintas

Dibaca: 167 kali

SIDAKPOST,ID, TEBO – Kepedulian Polisi dengan dunia pendidikan di tingkat Sekokah Dasar (SD) serta di Sekolah Menengah Pertama (SMP), dituangkan dalam nota kesepahaman antara Kapolres Tebo dengan Kadis Pendidikan Tebo, tentang pendidikan tertib dalam berlalulintas dilingkungan pelajar.

Untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang gencar turun ke sekolah untuk menyampaikan soaialisasi tentang tertib berlalulintas. Seperti yang dilaksanakan Brigpol Roy Situmorang saat menjadi pembina upacara bendera di SMPN 30 Tebo, Senin (15/10/2018).

“Kami sangat berharap agar semua pelajar bisa disipilin dalam berlalulintas. Itu semua tak lain, untuk keselamatan kalian semua, sudah saatnya para siswa semua menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” ujar Brigpol Roy dalam arahannya.

Kata Brigpol Roy, sebagai generasi muda harapan bangsa harus dipersiapakan sedini mungkin, untuk menjadi generasi muda yang dinamis dan kreatif tanpa narkoba. Itu semua dibutuhkan mental yang baik sehingga dapat meraih cita-cita yang gemilang.

“Dengan mental yang baik, maka semua prestasi yang baik mudah diraih. Oleh karena itu, harapan kepada semua siswa bisa menjadi pelopor yang baik dalam berlalulintas,” ujar Brigpol Roy.

Sementara, Kepala Sekolah SMPN 30 Tebo Wasit Wicaksono mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas, atas kesempatannya menjadi pembina upacara dan kerja samanya terus berkesinambungan.

“Terimakasih kepada Polsek Rimbo Bujang dan Bhabinkamtibmas, atas kerjasamanya yang baik selama ini ikut memberikan pembinaan kepada siswa kami, dalam program Polisi goes to school,” ujar Kepsek. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*