Pulang Mabuk Suami Siram Isteri Dengan Air Panas Hingga Melepuh

Dibaca: 1.048 kali
Inilah Kondisi SR setelah disiram Air Panas Oleh Suami Sendiri.

SIDAKPOST.ID,TEBO – SR (40) Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di jalan Keruwing Dusun Karang Anyar, Desa Tirta Kincana, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo Jambi, dilarikan ke puskesmas karena bagian tubuhnya menderita luka bakar akibat siraman air panas, Sabtu (14/10/2017) malam.

SR diketahui disiram air panas oleh suaminya yang mabuk pada Sabtu malam kemarin pukul 23.30 Wib. Kejadian berawal saat HR (50) pulang kerumah dalam kondisi mabuk, lalu mengedor pintu rumah dan memarihi sang isteri lalu menyiram dengan air panas yang ada di termos.

“Aku sudah kesal pak setiap malam ia selalu pulang dalam kondisi mabuk, entah kenapa malam tadi tiba-tiba saja langsung menyiram air panas kebbagian tubuh saya tepatnya di rangan kanan,”ujar SR.

Di tempat terpisah Ketua RT/15 Sartono saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian KDRT yang dilakukan oleh warganya HR adalah suami dari SR sendiri. Korban berteriak mintak tolong sambil menangis karena tangannya melepuh disiram air panas oleh sumainya.

“Benar tadi malam ada kejadian KDRT dilakukan oleh HR sumainya sendiri, korban datang kesakitan kerumah saya, akhirnya kejadian ini dilaporkan
kepada bhabinkamtibmas, untuk melerai KDRT yang dilakukan suami SR sendiri,” ujar Sartono.

Bhabinkantibmas Brigpol M. Nurrochim saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian KDRT warga Desa Tirta Kencana, yang dilakukan oleh sumai kepada isterinya akibatnya isteri menderita luka bakar di bagian tangan.

“Korban tidak terima apa yang dilakukan HR kepadanya. Akhirnya SR melaporkan kejadian ini kepihak Mapolsek, dan keduanya akan kita panggil terlpor dan saksi untuk proses lebih lanjut,” jelas Brigpol M Nurrochim. (Sp03)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT