Kejuaraan Karate Bupati Cup 1, Resmi Ditutup Inkanas Bungo Juara Umum

Dibaca: 885 kali
Bupati Bungo Serah Mendali Kepada Pemenag.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kejuaraan Karate piala bupati Cup 1, resmi ditutup oleh Bupati Bungo H Mashuri, SP. ME, di Gor Disporapar Bungo, Kecamatan Rimbo Tengah, Minggu (15/10).

Hadir dal penutupan kali ini, Bupati Bungo, Sekda H Ridwan Is, Dandim 0416/Bute, Kolonel Inf Jhonni Djamaris, Kepala OPD, Camat Koni dan Ketua Perwasitan Forki Provinsi Jambi dan Anggota DPRD Bungo.

Ketua Forki Bungo Pelda Samsul Bahri dan Tamu Undangan.

Dalam kejuraan karate memperebutkan piala bupati bungo Cup 1 dalam rangka HUT Bungo ke-52, Atlit Inkanas dari Kabupaten Bungo meraih juara umum.

Dalam sambutannya Ketua Forki Bungo Pelda Samsul Bahri mengatakan, kedepan kejuaraan karate-do akan lebih ditingkatkan lagi, sehingga para atlit siap bersaing di kacah provinsi dan nasional.

“Sekali lagi terima kasih kepada semua panitia yang telah berkeja siang malam sehingga kejauraan dalam rangam memperebut piala bupati Cup 1 ini bisa terlaksana dengan baik. Bagi para atlit apapun prestasi yang diraih terus ditingkatkan lagi untuk ajang yang akan datang,”tutupnya.

Sementara Bupati Bungo H Mashuri dalam sambutannya menyebutkan, selamat kepada para pemenang, dan jangan bersedih hati yang belum juara. Terualah berlatih sehingga menjadi generasi muda yang kuat dan tangguh.

“Terima kasih kepada Forki Bungo yang yelah sukses melaksanakan kegiatan ini, semogga kedepan bisa ditingkatkan lagi. Disebutkan 2018 mendatang akan ada Porprov tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bungo dan Tebo,” kata Bupati.

Harapan kedepan agar kegiatan positif seperti ini terus ditingkatkan lagi, guna untuk mencetak para generasi mudah yang sehatbdan tangguh di bidang beladiri karate.

“Atas nama pemerintah bungo kami sangat bangga anak-anak kita bisa berlaga di kejuaraan karate ini. Bagi bakat yang selama ini tidak tersalurkan lewat kejuaraan karate ini bisa di tampilakan,”pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT