Pasca Kenaikan BBM, Antrean Panjang di SPBU Semakin Parah

Beginilah Penampakan Antrean BBM di Salah Satu SPBU di Bungo. Foto : sidakpost/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) pertalite dan solar oleh pemerintah tidak membuat antrean panjang berhenti. Pasalnya pasca harga naik untuk mendapatkan BBM di SPBU semakin sulit.

Pantauan sidakpost.id di sejumlah SPBU yang ada di kota Muara Bungo antrean tak bisa dielakkan. Bahkan dari pagi hingga sore masih tetap ramai antrean. Tentu ini menimbulkan banyak pertanyaan dari  masyarakat.

Baca JugaTukang Ojek Keluhkan BBM Naik, Pasar Sepi Sedangkan Bantuan Tidak Tepat Sasaran

Suratno seorang pemotor mengatakan, ini sangat luar biasa antrean masih panjang di setiap SPBU. Padahal kata dia, pasca BBM naik dikira untuk mendapatkan BBM lebih mudah tapi sekarang kok malah tambah sulit.

“Saya heran saja pak, kok sekarang untuk mendapatkan BBM jenis pertalite di SPBU sangat sulit ya, kalau kita tidak antrean ya tidak bakal dapat BBM. Tidak hanya motor mobil juga setiap hari antrean panjang juga, “katanya.

Baca Juga :  Kantor Pos Rimbo Ilir Salurkan BLT BBM dan Sembako, kepada 731 KPM

Senada disampaikan, Sutrisno untuk dapat BBM pertalite sekarang sangat sulit pasca BBM naik. Naiknya BBM bukan semakin mudah mendapatkan BBM di SPBU malah sekarang bertambah susah.

“Padahal saya mau mengisi BBM mobil ini untuk bertahan beberapa hari. Karena saya mengisi BBM mobil saya juga tidak setiap hari kok. Tapi yang saya heran kok antrean tidak pernah berkurang ya di setiap SPBU ada apa ya kira-kira?,”ungkapnya.