Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Pangdam II/Sriwijaya

Didampingi Danrem 042/Gapu, Danrem 042/Gapu Kunjungi Yonif Raider 142/Kj. Foto : sidakpost/Zakaria

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han beserta Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Hesti Hilman Hadi didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Wiwik Supriono mengunjungi Markas Yonif Raider 142/KJ bertempat di Jalan Prabu Siliwangi Pal II Kelurahan Kasang Jaya, Kecamatan Jambi Timur, Kamis (15/9/2022).

Tiba di Mayonif Raider 142/KJ, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi beserta rombongan disambut oleh Ka Korum Kapten Inf Nurmansyah dan para Perwira jajaran Batalyon serta Persit.

Baca Juga :  Hari Pramuka Ke-61, Danrem 042/Gapu Terima Penghargaan Lencana Darma Bakti

Dalam arahannya, Jendral Bintang Dua tersebut menyampaikan beberapa penekanan kepada Prajurit Yonif Raider 142/KJ dan Persit diantaranya adalah Kita harus meningkatkan rasa peduli kita, baik peduli terhadap diri sendiri, peduli kepada keluarga dan lingkungan, ujarnya.

Lebih lanjut Pangdam menekankan agar selalu berdoa untuk keselamatan dan keberhasilan bagi Prajurit kita yang sedang tugas operasi.

Baca JugaDwi Hartono Beli Helikopter, Pengusaha Muda Asal Tebo

“Saya mengingatkan kepada Kakorum agar selalu monitor anggotanya dan persit, adakan selalu koordinasi yang baik, tugas Korum lebih berat dari yang berangkat operasi, “tegas Pangdam.

Dilanjutkan Mayjen TNI Hilman Hadi mari kita canangkan pada diri kita untuk melakukan yang terbaik, serta mau bertanggung jawab atas apa yang kita kerjakan, selalu mendekatkan diri pada Yang Kuasa.

Adapun maksud kedatangan Pangllima ke Yonif 142/Kj yaitu ingin mengetahui secara langsung situasi dan kondisi satuan yang ada di wilayah Korem 042/Gapu, juga ingin memperkenalkan diri kepada prajurit dan persit sebagai Pejabat Pangdam yang baru.

Pesan Panglima kepada Prajurit dan Persit Yonif R 142/KJ yakni hindari narkoba, apabila ada yang terindikasi yang bermain narkoba akan saya proses pemecatan, hindari pelanggaran asusila, cegah dengan hal hal yang positif dan bermanfaat.