DPD Demokrat Jambi Usulkan AHY Bertarung di Pilpres 2024

Ketum DPP Demokrat AHY. Foto : sidakpost/Zakaria

SIDAKPOST.ID, JAMBI – DPD Partai Demokrat Jambi mengusulkan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), untuk bertarung pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Demokrat Jambi, H. Mashuri.

“Demokrat Jambi meminta dan merekomendasikan kepada AHY agar mengikuti kontestasi Pilpres 2024 nanti,” tegas H. Mashuri kepada wartawan, Rabu (14/9/2022) kemarin.

Baca JugaSukandar Mundur DPD II Partai Golkar Tebo, Menuju Bapilu Provinsi Jambi

Hamas sapaan akrabnya, menyatakan bahwa AHY adalah figur muda yang menginspirasi kalangan milenial. Sosok seperti AHY sambungnya, memang layak ikut bertarung dan menjadi aktor utama dalam Pilpres.

“Apalagi sebagai ketua umum partai, putra sulung mantan Presiden RI SBY itu sangat layak untuk menjadi salah satu kandidat Presiden RI,” ungkap Hamas Bupati Bungo ini.

Baca Juga :  Sukandar Mundur DPD II Partai Golkar Tebo, Menuju Bapilu Provinsi Jambi

Kata dia, soal penentuan apakah Capres atau Cawapres, DPD Partai Demokrat Jambi menyerahkan sepenuhnya kepada AHY.

“Namun yang jelas, Demokrat Jambi siap untuk menjalankan amanah partai terkait keputusan Pilpres,” tegasnya.

Senada, Sekretaris DPD Demokrat jambi Syamsu Rizal mengatakan, Demokrat Jambi akan berjuang semaksimal mungkin, untuk kemenangan AHY dalam Pilres nanti.

“Jambi siap bekerja keras untuk memenangkan mas AHY dan Partai Demokrat. Seluruh kader Demokrat Jambi menginginkan mas AHY nyapres, itulah misi yang akan kita bawa ke dalam rapimnas nanti,” ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo itu.