Pembukaan TMMD Ke112 di Tebo Terapkan Prokes Ketat

Dibaca: 96 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Karena masih dalam masa pandemi Covid-19 prorgram TMMD ke-112 Kodim 0416/7Bute dibuka oleh Bupati Tebo, H Sukandar dengan prokes covid-19 secara ketat di pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Rabu (15/09).

Bupati Tebo H Sukandar mengatakan, ini berbeda dengan pembukaan TMMD di tahun-tahun sebelumnya. Karena covid masih merebak jadi kegiatan di ruang pendopo saja dilaksanakan.

“Meski tidak digelarkan di lapangan tapi tidak mengururangi semangat program TMMD dilaksanakan di Desa Kunangan, Kelurahan Sungai Bengkal, Kabupaten Tebo. Saya minta semua pihak dukung program TMMD ini,”kata Sukandar.

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianro Maskare Subagio mengatakan, karena masa pendemi, rangkaian pembukaan juga dihelar vaksin massa. Tentu semua kegiatantan tidak lepas dari dukungan masyarakat.

“Waktu program TMMD ini selama 30 hari kedepan untum itu, segala sesuatu tentu perlu dukungan masyarakat desa Kunangan dan Sungai Bengkal. Semoga apa yang kita rencanakan selesai tepat waktu,”ujar Dandim.

Kata dia, ada beberapa sasaran pokok yaitu pembukaan jalan baru sepanjang 10,2 kilometer dengan lebar 12 meter, yang menghubungkan dua desa yang akan bermanfaat untuk jalan pertanian.

“Selain itu, ada sasaran penyuluhan hukum, narkoba, pertanian, pendidikan, wasbang dan masih banyak lagi sasaran fisik lainnya,”jelasnya. (zek)

ADVERTISEMENT