Kepengurusan PABPDSI Kecamatan Rimbo Ilir Dilantik

Dibaca: 366 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kepengurusan Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia ( PABPDSI ) Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo secara resmi dilantik, acara deklarasi dan pelantikan PABPDSI ini bertajuk ” Mari Kita Tingkatkan Sinergitas Pemerintah Desa mewujudkan Good Governance Desa”. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Rimbo Ilir, pada Rabu ( 15/09/2021).

Tampak hadir pada acara pelantikan ini Ketua PABPDSI Kabupaten Tebo Tuti Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo.SH, Seluruh Kades se Kecamatan Rimbo Ilir, perwakilan Polsek, KUA, pendamping desa dan Undangan lainnya.

Ketua PABPDSI Kabupaten Tebo Tuti dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berharap kepada Pengurus PABPDSI Kecamatan Rimbo Ilir agar segera melaksanakan Rakercam dan melakukan koordinasi dengan BPD Se Kecamatan Rimbo Ilir.

“Saya ucapkan selamat kepada Pengurus PABPDSI Kecamatan Rimbo Ilir yang sudah dilantik, Kecamatan Rimbo Ilir adalah Kecamatan yang ke 3 yang sudah dilakukan Pelantikan PABPDSI, ” ungkap Tuti.

Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo mengucapkan selamat kepada Pengurus PABPDSI Kecamatan dan berharap bisa bersinergi dengan Pemerintahan desa, sesuai dengan Tupoksi nya masing-masing.

” Selamat kepada Pengurus PABPDSI Rimbo Ilir yang sudah dilantik, supaya bersinergi kepada lintas sektoral dalam menjalankan tugasnya,”tandas Camat.

Ketua PABPDSI Kecamatan Rimbo Ilir Subeki.SP menyebutkan, pihaknya sangat berharap selaku anggota BPD bisa bersinergi dengan Pemdes dalam keikutsertaannya membangun desa.

“Alhamdulillah proses pelantikan berjalan lancar, acara deklarasi dan pelantikan Kepengurusan PABPDSI dengan menerapkan Protokol Kesehatan, ” tutup Subeki. (asa)

ADVERTISEMENT