Sertu Rex Harmodi Koramil 416-07/RB, Bantu Merehab Rumah Warga

Dibaca: 43 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Manungganya TNI dengan rakyat sejak dulu hingga sekarang semakin melekat dan dicintai oleh rakyat, seperti dilakukan Babinsa Sertu Rex Harmodi Koramil 416 – 07/ Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama warga desa binaannya sering bergotong royong (goro) dalam membuat rumah warga maupun dalam membangun untuk kepentingan kemajuan desa.

Babinsa Sertu Rex Harmodi hari ini bersama warga bergotong royong merehab rumah Yatin Sunarso, di jalan Bali Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo ilir Kabupaten Tebo, Minggu (15/9/2019).

Tradisi atau kebiasaan bergotong royong turun temurun yang diwariskan oleh para sesepuh sejak dulu hingga sekarang ini masih terus dipertahankan di Desa Giri Purno, warga di desa ini hidup rukun damai dalam bermasyarakat, beragama, berbangsa dan bernegara.

Babinsa Sertu Rex Harmodi dikonfirmasi menyebutkan, masyarakat Giri Purno hidup rukun saling bergotong royong bahu – membahu dalam membangun desa masih terus melekat tak pernah tergerus oleh kemajuan zaman.

“ Mari tradisi bergotong royong ditengah masyarakat terus dilestarikan, kita terus perkokoh persatuan dan kesatuan untuk bersama – dama membangun kemajuan desa,” ujar Babinsa Sertu Rex Harmodi.

Senentara itu, Ketua RT jalan Bali Suprianto mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Desa Giri Purno yang ikut bergotong royong bersama merehab rumah warga.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa Sertu Rex Harmodi yang selama ini aktif anjangsana kerumah warga Giri Purno, untuk memantau tentang kamtibmas dan lainnya, ” pungkas Ketua RT Suprianto. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT