Ikuti MTQ Tingkat Kabupaten Tebo, Camat Lepas 80 Kafilah Wakili Serai Serumpun

Dibaca: 122 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sebanyak 80 kafilah MTQ dari Kecamatan Serai Serumpun, mengikuti MTQ ke-17 tingkat Kabupaten Tebo yang dilaksanakan di Kecamatan Vll Koto, Sabtu (15/9) nanti malam.

Kapilah MTQ, dilepas langsung oleh Camat Serai Serumpun Ambiar, S.ST yang didampingi Ketua LPTQ, KUA, dan Ketua PKK Kecamatan Serai Serumpun.

Pelapasan dimulai dari depan kantor Camat Serai Serumpun, menuju ke Eks arena MTQ di Kecamatan Vll Koto.

Dalam kesempayam itu juga Camat Serai Serumpun, Ambiar menyampaikan terimakasih kepada pelatih dan ofecial karena atas dukungan dan dorongan merekalah bisa mempersiapkan peserta MTQ.

Dikatakannya, mewakili Kecamatan Serai Serumpun, pihaknya sangat yakin akan membawa nama baik Kecamatan Serai Serumpun di tingkat Kabupaten.

“Kafilah ini merupakan qori dan qori’ah terbaik dari desa-desa yang ada dalam kecamatan Serai Serumpun, tidak ada satupun qori dan qori’ah yang berasal dari luar kecamatan kita,” ujarnya.

Sebut Camat, semoga kafilah dari Kecamatan Serai Serumpun bisa meraih juara yang sangat membanggakan. Sehingga bisa membawa nama baik Serai Serumpun lebih baik lagi.

“Saya yakin, semua kafilah kami bisa meraih juara yang gemilang, karena sebelum ini, mereka sudah dilatih serta ambil bagian MTQ tingkat Desa yang sudah dilaksanakan,” kata Camat.

Sementara, Ketua LPTQ Kecamatan Serai Serumpun Al Padli, S.Ag, mengatakan bahwa, Kafilah Kecamatan Serai Serumpun yang dikirim itu, merupakan qori dan qori’ah andalan dari desa-desa yang ada dalam Serai Serumpun.

“Kami yakin bahwa qori dan qori’ah ini mampu mengalahkan qori dan qori’ah dari Kecamatan-Kecamatan yang lain. Semoga MTQ tahun ini kami bisa menjadi juara umum,” tukasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*