Mantap, IAI Tebo Sediakan Beasiswa Untuk SAD yang Ingin Kuliah

IAI Tebo Tahun Akademik 2022, menggelar Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK),

SIDAKPOST.ID, TEBO – Rektor Institut Agama Islam (IAI) Tebo, akan memberikan biaya siswa kelas suku anak dalam (SAD) bila ingin kuliah di kampus yang dia pimpin.

Hal itu disampaikan langsung Dr Nurhuda dalam acara Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) yang turut di hadiri oleh pejabat Tebo, Kapolres serta dari Bank Jambi Cabang Tebo, Senin (15/8/2022).

Baca JugaDanramil Rimbo Bujang, Pekan Raya Tebo Berakhir Dengan Kondusif

Baca JugaGubernur Jambi, Resmikan Pusat Informasi & Konservasi Gajah di Tebo

“Bila ada warga SAD yang ingin kuliah di IAI ini maka akan kita berikan kepada mereka baiya siswa sampai selesai kuliah. Selian itu, bila ada mahasiswa berprestasi tentu juga mendapat perhatian kita,”ujar Rekotr di hadapan pejabat Bupati Tebo.

Sejauh ini, IAI Tebo memiliki mahasiswa 1.3000 dan 1000 lebih alumni yang sudah sukses diluar sana. Kami berkomitmen agar sumber daya manusia (SDM) terus ditingkatkan untuk kemajuan IAI di masa akan datangg.

Baca JugaTekan Angka Kecelakaan, Polres Tebo Gelar Gebyar Keselamatan Lalulintas

“Atas perjuangan bersama dari STIT kini sudah menjadi Institut Agama Islam (IAI) dan ini juga merupakan kampus pertama naik jadi Institut di provinsi Jambi. Kami terus berupaya mengatakan generasi unggul dalam bidang pendidikan,”katanya.

Dijelaskan, IAI juga terus berusaha supaya kampus ini bis lebih maju lagi agar alumni yang selesai dari sini bisa terjun ke dunia kerja maupun di masyarakat. Tentu semua butuh dukungan pemerintah daerah dan semua pihak.

“Semoga kegiatan PBAK berjalan lancar dan para mahasiswa baru bisa mengenal lingkungan kampus lebih dekat, sehingga mereka semua bisa lebih fokus dan juga menjiwai situasi dan kondisi yang ada di kampus IAI Tebo ini,”tutupnya. (asli)