Wabup Syahlan Apresiasi Bawaslu Sudah Wujudkan Demokrasi di Tebo

Dibaca: 229 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wakil Bupati Tebo, Syahlan sangat mengapresiasi kinerja Bawaslu selama ini, sebagai mitra pemerintah dalam mewujudkan demokrasi yang baik di Kabupaten Tebo.

Hal tersebut disampaikan Wabup Syahlan pada saat menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) Ke-3 Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Tebo, bertenpat di Kantor Bawaslu KM 11 Muara Tebo, Minggu (15/08/2021).

HUT Bawaslu KE 3 ini bertajuk ” Pemilu Jujur dan Adil Adalah Pilar Elemen Demokrasi “, tampak hadir Ketua Bawaslu Tebo Paridatul Husni, Anggota Bawaslu Jambi, Forkopimda dan Para Tokoh Partai Politik.

Wabup Syahlan pada kesempatan tersebut mengucapkan Dirgahayu Hari Jadi Bawaslu Tebo yang Ke- 3, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Bawaslu yang cukup baik dan terjalin sinergitas sebagai mitra pemerintah Kabupaten Tebo.

“Dalam kurun waktu tiga tahun keberadaan Bawaslu tentunya membawa dampak positif, terhadap pembangunan demokrasi di Kabupaten Tebo dan Saya berharap kedepannya Bawaslu menjadi lebih baik lagi,”kata Syahlan.

Masih menurut Wabup, bahwa perbaikan tersebut harus mendasar seperti penambahan fasilitas sarana dan prasarana, hingga sampai SDM yang profesional dan mumpuni.

“Pemerintah akan mendukung Bawaslu menuju instansi yang berwibawa dalam mengawal proses demokrasi, yang akan berdampak positif pada kemajuan masyarakat Tebo, “tutup Wabup. (asa)

ADVERTISEMENT