Serma Indra Koramil 416-07/, Divaksin Itu Sehat Jangan Terpengaruh Hoax

Dibaca: 207 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Program Sebaran Suntik Vaksinasi Covid-19 mendapat dukungan dari elemen anak bangsa, karena Vaksinasi yang sedang gencar dilaksanakan saat ini oleh pemerintah bertujuan untuk meminimalisir sekaligus upaya, pencegahan merebaknya penularan Virus Corona yang hingga saat ini belum juga lenyap.

Bahkan penularan Covid-19 masih tinnggi di daerah yang berstatus Zona merah seperti Kabupaten Tebo, untuk itu do’a saja belum cukup akan tetapi upaya pencegahan Virus berbahaya ini, harus melalui upaya penerapan yang tinggi protokol kesehatan (prokes) maupun mengikuti program Vaksinasi.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Serma Indra Gunawan Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, pada saat mengawal dan memonitor Pelaksanaan Suntik Vaksinasi bagi warga umum yakni Lansia, Pra Lansia,
Pelayan publik, Pedagang dan Pendidik.

Bertempat di Kantor Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo kemarin, dihadiri Kades Perintis Sarmidi, Kapus Rimbo Bujang dr Sugiono, Bhabinkamtibmas Aipda Syamsul M, Nakes, BPD, Kadus , Ketua RT dan lainnya.

Serma Indra Gunawan juga mengatakan bahwa TNI – Polri dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sangat memdukung Dinas Kesehatan maupun Puskesmas, dalam program jemput bola melakukan Vaksinasi di Kantor Desa,

Warga masyarakat jangan ragu dan jangan takut divaksin, karena divaksin itu sehat dan jangan terpengaruh dengan berita-berita Hoax yang beredar dimedsos dan lainnya, yang sengaja disebarkan oleh orang tak bertanggung jawab guna menggagalkan program pemerintah.

“Kabupsten Tebo saat ini berstatus Zona merah itu berarti resiko tertular Virus Corona tinggi, mari terapkan prokes dan mengikuti Vaksinasi untuk imunitas tubuh,” tandas Serma Indra Gunawan. (asa)

ADVERTISEMENT