Tim Milenial Hamas-Apri Resmi Dikukuhkan

Dibaca: 100 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ratusan Pemuda yang tergabung dalam Milenial HAMAS-APRI menggelar Deklarasi mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo pada Pilkada serentak 2020, di Gedung Dharmawanita, Sabtu (15/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo H Mashuri dan Safrudin Dwi Aprianto, para pengurus Tim pemenangan serta seluruh Pengurus pemuda Milenial dari 17 kecamatan dalam Kabupaten Bungo.

H Mashuri menyampaikan rasa kebanggaannya terhadap semangat yang di tunjukan oleh kaum milenial untuk bersama-bersama dalam membangun Bungo tercinta kedepan.

“Saya bangga dengan kaum milenial saat ini yang peduli dengan politik, karena melalui politiklah yang akan berbuat dan mengendalikan dalam membangun suatu daerah,”ujar H Mashuri.

Untuk itu, Mashuri mengajak kaum milenial mengambil peran penting dalam penentu arah bangsa kedepan yang peduli dengan Daerah nya sendiri.

“Melalui wadah milenial HAMAS-APRI kami berharap akan melahirkan generasi muda yang memiliki pandangan dan arah kemajuan bersama di masa akan datang,” ungkapnya.

Mashuri juga yakin dan percaya karena dengan satu tekad, di tangan kaum milenial lah yang akan menentukan arah kemajuan Kabupaten Bungo kedepan.

“Tentu untuk meraih itu semua harus mempunyai perjuangan dan tekad yang kuat dengan penuh rintangan, hambatan, tantangan, jika semua nya bisa kita lalui, insya allah dengan mudah bisa kita wujudkan,”terangnya.

Sementara Direktur pemuda Milenial Hamas-Apri Ares Sandra mengatakan kegiatan ini diikuti kaum milenial dari berbagai Dusun dalam 17 kecamatan yang berkeinginan Hamas-Apri memimpin kembali untuk Bungo Maju dan Sejahtera (MASTER) jilid II.

“Untuk jumlah keseluruhan anggota yang terdaftar saat ini sekitar 500 orang, insya allah ini akan terus bertambah. Kita bertekat siap mengantarkan Hamas – Apri untuk menjadi bupati yang kedua kalinya,” cetunya. (jul)

ADVERTISEMENT