Sekdes Aurcino Pensiun, Kades Bakal Tunjuk Perangkatnya Jadi Plt

Dibaca: 253 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tiba saatnya masa purna bhakti jabatan Sekdes Aurcino sebagai PNS terhitung 1 Agustus 2020 kemarin, untuk mengisi kekosongan jabatan Sekdes maka Kades Aurcino Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo bakal menunjuk perangkatnya sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekdes.

Menurut Kades Aurcino Ahmad Pauzi, dirinya masih mempertimbangkan dan menilai perangkatnya yang dianggap layak dan mampu untuk mengemban tugas sebagai Plt Sekdes Aurcino.

” Insya allah habis 17 Sgustus 2020 ini sudah ada Plt Sekdes, siapapun yang ditunjuk nanti bekerjalah dengan baik dan sesuai tupoksinya sebagai Plt Sekdes, “jelas Kades Ahmad Pauzi, Sabtu (15/08/2020).

Terpisah Camat Vll Koto Alfian dikonfirmasi membenarkan, bahwa Kholid PNS bekerja di Pemdes Aurcino Vll Koto sebagai Sekdes, mamasuki purna bhakti terhitung 1 Agustus 2020, sehingga Kades harus menunjuk Plt Sekdes Aurcino.

” Kades segera menunjuk salah satu perangkatnya sebagai Plt Sekdes dan berkordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Vll Koto, sehingga Jabatan Sekdes Aurcino tidak kosong dalam Pemdes Aurcino,” kata Alfian.

Mantan Sekdes Aurcino Kholid saat dikonfirmasi menyebutkan, bahwa dirinya terhitung 1 Agustus 2020 sudah mengakhiri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemdes Aurcino sebagai Sekdes.

“Sekarang Saya sudah memasuki masa purna bhakti dan sipapun yang terpilih dalam penjaringan sebagai Sekdes devenitif, nantinya agar bekerja dengan baik untuk lebih maju lagi dibidang Admitrasi desa,”ucap Kholid. (nwr)

ADVERTISEMENT