Bupati Bungo Lepas Ratusan Anak Usia Dini, Meriahkan Karnaval HUT RI ke 74

Dibaca: 143 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019, Pemerintah daerah kabupaten bungo menggelar Pawai Karnaval tingkat TK, IGRA dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se- Kabupaten Bungo, Kamis (15/08).

Karnaval dipusatkan di depan Rumah dinas Bupati Bungo dan dilapangan Pusparagam dilepas langsung secara resmi oleh Bupati Bungo H Mashuri, dan didampingi Bunda PAUD Bungo Hj Verawaty Mashuri.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Sekda Bungo H Ridwan Is, Ketua GOW Nining Wilasari Apriyanto, Ketua DWP Yuliasfayanti Ridwan, Para kepala OPD, kasdim 0416/Bungo tebo, Waka polres bungo, unsur Forkopimda, Ketua IGTKI, Ketua HIMPAUDI Ketua IGRA, beserta peserta pawai.

Bupati H Mashuri kepada awak media, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin setiap tahun nya yang digelar oleh pemerintah kabupaten bungo bekerjasama IGTKI, HIMPAUDI, dan IGRA.

“Alhamdulillah, peserta nya karnaval ini diikuti lebih dari 260 barisan kelompok yang tergabung di IGTKI, HIMPAUDI, dan IGRA, kabupaten bungo,” kata Bupati H Mashuri.

Kegiatan ini merupakan wujud dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-74 ini bentuk rasa cinta kita, serta menghargai keberagaman, dan Cinta NKRI,

“Tentu kegiatan ini, selain silahturahmi antar warga masyarakat, anak-anak kita, kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya pemerintah untuk membangkitkan jiwa semangat perjuangan para pahlawan pendidik bangsa dan pengenalan budaya bagi anak anak kita sejak dini,” tambahnya. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT