BPD Mangun Jayo, Usulkan Satu Nama Calon Pjs Rio Baru

Dibaca: 223 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tak lama lagi, Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko memiliki Pjs Rio yang Baru. Karena Badan Pemusyawaran Dusun (BPD) sudh mengusulkan nama calon Pjs Rio ke Kantor Camat dan diteruskan ke Dinas PMD Bungo.

Informasi yang diperoleh, hasil rapat BPD Dusun Mangun Jayo, dengan tokoh agama, tokoh adat dan elemen masyarakat mengusulkan satu nama, sebagai calon Pjs yang baru.

Hingga kini berkas itu, dinyatakan sudah lengkap dan sudah dikirim. Karena Rio yang lama akan habis masa jabatannya pada tanggal 4 September 2019.

“Semua berkas sudah lengkap calon Pjs Rio itu sudah lengkap. Baik berita acara maupun surat izin dari dinas bersangkutan. Karena calon Pjs harus mendapat izin dari dinas terkait,” kata Refo Juliansyah, ketua BPD Mangun Jayo.

Hal senada juga dikatakan Lutni, selaku wakil Ketua BPD Mangun Jayo, semua berkas sudah lengkap dikirim ke pihak Kecamatan. Kini tinggal menunggu hasil saja, pengusulan itu dilakukan karena jabatan Rio yang sekarang akan berakhir.

“Kita minta pihak kecamatan segera mengirim surat rekomendasi calon Pjs Rio Mangun Jayo. Kami berharap, apa yang sudah kami usulkan itu bisa di proses secepatnya,”ujarnya.

Sebut Lutni, usulan yang sudah dikirim tersebut sudah lengkap, ada tandatangan dari masyarakat yang ikut musyawarah baru-baru ini.” Jadi secara aturan kami sudah melaksanakan tugas dengan baik. Hanya satu nama yakni, Doni Maryanto yang sudah kami usulkan,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT