68 Anggota Paskibra, Resmi Dukukuhkan Bupati Bungo

Dibaca: 115 kali

SIDAKPOST.ID BUNGO – Sebanyak 68 anggota Paskibra Kabupaten Bungo yang yang bertugas pada peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 pada tanggal 17 agustus mendatang, resmi dikukuhkan oleh Bupati bungo H Mashuri, yang bertempat di wisma ali sudin Rumah dinas bupati bungo, Kamis (15/08/2019) malam.

Tampak hadir pada acara ini, Sekda Bungo Drs H Ridwan Is, MM, Ketua TP PKK Bungo Hj Verawaty Mashuri, Ketua GOW Hj Nining Wilasari Safrudin, Ketua DWP Bungo Hj Yuliasfayanti Ridwan, unsur Forkopimda, Kadis Porapar kabupaten bungo, para orang tua anggota Paskibra serta undangan lainnya.

Bupati Bungo H Mashuri berpesan agar semua anggota Paskibra dapat menjalankan tugasnya dengan ikhlas dan mudah mudahan mereka sukses melaksanakan tugasnya yaitu mengibarkan bendera pusaka.

“ Semoga mereka bisa mengemban tugas ini dengan sebaik-baik nya, dan sudah dilatih berbulan-bulan, tentu mudah mudahan mereka dapat menjalankan tugas berat ini dengan sebaik baiknya,” kata Bupati H Mashuri.

Selain itu Bupati H mashuri menambahkan Tugas mereka bukan saja bisa mengibarkan bendera, tetapi bisa menjadi tauladan di sekolah dan dirumah.

” Jika mereka menjadi mahasiswa nantinya di tengah-tengah masyarakat, mereka telah banyak mendapatkan pelajaran selama dibina dan dibimbing menjadi anggota Paskibra,” ungkap Bupati H Mashuri.

Sementara itu, Kepala dinas Porapar Kabupaten bungo H Tobroni Yusuf berharap kepada seluruh pihak turut mendoa kan agar mereka bisa menjalankan tugas ini,

” Ini tidak terlepas dukungan dari semua pihak, baik unsur TNI, POLRI, tokoh masyarakat, orang tua, dan para guru, semoga mereka dapat menjalankan tugas sebaik-baik nya pada tanggal 17 agustus, sepulang dari melaksanakan tugas nanti mereka pulang kesekolah menjadi pedoman bagi rekan-rekan nya,” tutupnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT