Tim Sepak Bola Bungo Putra U-14 Lolos ke Semi Final Rebut Piala Menpora

Dibaca: 507 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Kompetisi Sepak Bola Liga Pelajar U-14, memperebutkan piala Menpora tahun 2018, seri Provinsi Jambi dilaksanakan di Persijam Talang Banjar Provinsi Jambi, pemain asal Kabupaten Bungo, tumbangkan dua lawannya.

Anak asuh dari BLiSPI Kabupaten Bungo tersebut menampilkan permainan membanggakan karena mereka meraih poin penuh, karena mereka sudah berhasil mengalahkan pemain Areba Bantanghari dan Graffifur Tanjabbar, pada Rabu (15/8/2018).

Ketua BLiSPI Kabupaten Bungo, Jontoni Fadila, S.Si, Apt saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, tim putra bungo, sudah bermain dengan bagus, sehingga tim Bungo Putra bisa menumbangkan dua pemain asal tanjabbar dan batangahri. Untuk semi final besok bungo putra bertemu merangin.

“Alhamdulillah, tim bungo putra bermain dengan baik, bersama pelatih Tridente Wilson, Dodi dan Yudi kami berkomitmen supaya pemain bungo putra bisa juara. Bila lolos ke tingkat nasional maka kita akan go to bali,” ujar Jontoni Fadila.

Sebut Jontoni, Pemda Bungo sangat respon dengan kegiatan ini, bahkan mensuport penuh semua kegiatan yang digelar oleh BLiSPI Bungo. Sebelum mengikuti pertandingan pemain bungo putra sudah di tempah dan dilatih dengan pelatih handal.

“Sekali lagi terima kasih atas suport dari Pemda Bungo, sehingga putra terbaik anak asuh BLiSPI bisa menampilkan permainan yang sangat bagus dan sama-sama ber doa semoga semi final esok tim bungo putra bisa menang dan lolos ke tingkat nasional,” ujar Jontoni putra batang bungo. (zek)

ADVERTISEMENT