Pelantikan Dua Kades Baru di Kecamatan Tebo Ulu Sukses

Dibaca: 222 kali
Prosesi Pelantikan Kades di Tebo Ulu, Oleh Bupati Tebo H Sukandar.

SIDAKPOST.ID.TEBO – Bupati Tebo H Sukandar melantik dua orang Kades di Kecamatan Tebo Ulu, di Taman Wisata Danau Sigombak Desa Teluk Kembang Jambu, pada Rabu (15/8/2018).

Selain Bupati dan wabub Tebo, juga hadir staf Ahli Bupati, Humas Tebo, Para OPD, Kabid PMD, unsur forkopincam di Tebo Ulu, tokoh adat, tokoh agama, serta undangan lainnya.

Bupati dan Wabup dan OPD didampingi Camat Tebo Ulu, saat Tiba di Lokasi Pelantikan Kades.

Adapun dua Kades yang dilantik tetsebut adalah, Sahril Lukman sebagai Kades Teluk kembang Jambu, dan Abdul Khodar sebagai Kades Rantau Lagkap, Kecamatan Tebo Ulu.

Usai prosesi pelantikan oleh Bupati Tebo H Sukandar. Diwakili wabup Syahlan Arfan dirinya menyampaikan selamat mengemban amanah dari masyarakat bagi kades baru. Semoga kedepan bisa bekerjasama dengan semua elemen masyarakat.

“Kepada Kades yang dilantik, tugas kedepan ada di pundak kalian semua. Maju atau tidak wilayah yang dipimpin ini, tergantung pemimpin di desa masing-masing. Oleh karena itu, jalankan tugas ini dengan baik,” kata Syahlan.

Sebut Wabup, kepada Kades yang lama, terima kasih dedikasi dan kerja keras selama ini. Karena banyak yang sudah dilakukan selama memimpin desa. “Atas nama pemerintah terima kasih semua kerja keras kalian selama ini,” ujar Syahlan.

Sementara itu, Camat Tebo Ulu, Pirdaus Syukur mengatakan, selamat buat kades yang baru di lantik dan diambil sumpah jabatan sebagai kepala desa. Semoga roda pemerintahan desa berjalan kedepan dengan baik.

“Sinergitas sesama perangkat desa dan BPD akan mempercepat program kemajuan desa yang di pimpin. Pilkades telah usai jadi, kades yang baru ini adalah milik seluruh masyarakat desa masing-masing. Jalankan semua program desa sesuai tupoksi yang sudah ada,” ujar Camat Pirdaus.

Bahkan kata Camat, mari rangkul semua elemen yang ada di desa, agar semua program yang ada bisa berjalan dengam baik. Transfaran dan jujur adalah kunci kesuksesan dalam membangun desa.

“Selamat dan terus berkordinasi dengan semua tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh yang ada di desa untuk mempercepat program pembangunan disegala bidang,” pungkasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*