Jelang HUT RI Masih Ada Penghuni Ruko Yang Belum Pasang Bendera

Camat: Yang Membandel Akan Diberi Sanksi Tegas

Dibaca: 274 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jelang HUT Republik Indonesia yang ke-73, masih banyak ruko di wilayah Kota Muara Bungo belum memasang bendera merah putih dan umbul-umbul, seperti di jalan Lintas Sumatera, Rabu (15/8/2018).

Padahal sebelumnya, Camat Pasar Muara Bungo telah memberi himbauan agar semua memasang bendera dan umbul-umbul menjelang HUT RI. Ini artinya himbauan Camat itu belum diindahkan oleh penghuni ruko.

Saat dikonfirmasi Syofian Ma’as, Camat Pasar Muara Bungo, mengatakan bahwa sebelumnya sudah dilakukan himbauan ke seluruh pemilik toko yang ada di wilayah Pasar Muara Bungo, agar segera memasang bendera merah putih dan umbul-umbul bila tak memsang akan ditegur.

“Sebelumnya kami sudah menghimbau kepada penghuni ruko, melalui mobil informasi keliling kota Bungo. Sudah berulang kali di himbau agar bendera dan umbul-umbul di pasang tapi masih banyak juga yang belum memasang bendera dan umbul-umbul,” ujar Camat.

Sebut Camat hari ini, Kamis (15/8) adalah batas akhir pemasangan sekaligus akan di cek ke lokasi pada H-1 jelang HUT RI. “Bila besok belum juga dipasang maka, penghuni ruko akan diberikan sanksi tegas, hingga masalah izin usaha,”tegas Camat. (jul)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*