Koramil 416-07, Bakal Gelar Doa Kebangsaan Bersama Masyarakat

Dibaca: 439 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Koramil 416-07/ Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, bakal gelar doa kebangsaan bersama masyarakat. Bertempat di Masjid Al Huda kelurahan Wirotho Agung, tanggal 17 Agustus 2017 pukul 16.00 WIB Sore.

Danramil 416-07/Rimbo Bujang  Kapten Caj Sugiyanto saat berbincang-bincang dengan Kasi Pem Wirotho Agung Amir Said dan Kasi Trantibum Bambang di Makoramil, Selasa (15/8/2017).

Danramil mengatakan, dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 pihaknya akan menggelar doa kebangsaan bersama masyarakat.

Gelar doa kebangsaan dimaksudkan selain untuk memupuk silaturahmi TNI dengan masyarakat juga untuk mendoakan kepada para arwah pahlawan kemerdekaan RI semoga ditempatkan ditempat yang layak disisi Tuhan yang maha kuasa.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya, oleh karena itu gelar doa kebangsaan merupakan implementasi kepedulian anak bangsa terhadap jasa jasa pahlawannya,”ujar  Danramil.

Sementara itu,Kasi Trantibum Rimbo Bujang Bambang mengatakan, sangat mendukung positif gelar doa kebangsaan yang akan dilaksanakan oleh Koramil Rimbo Bujang.

“Kami sangat mendukung gelar doa kebangsaan, karena momentum tersebut dapat menggugah semangat kebangsaan, jiwa patriotisme anak bangsa dalam rangka untuk membela dan mempertahankan NKRI,”pungkasnya. (asa/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT