Dandim 0416 Bute, Letkol Inf Edi Budiman, Ajak Warga Bungo Do’a Bersama Pada 17.17.17

Dibaca: 1.495 kali
Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Edi Budiman, S.IP.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dandim 0416/BUTE, mengajak dan menghimbau Warga Masyarakat Kabupaten Bungo, untuk ikut serta dalam Do’a bersama, yang akan di gelar pada hari Kamis tanggal (17/8/2017.

Gerakan Do’a bersama 17.17.17 yang bertemakan “Muroja’ah Untuk Lebih Berkasih Sayang”

Dandim mengatakan, kegiatan ini merupakan gagas oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo akan dilaksanakan oleh masing-masing satuan TNI-AD, TNI-AL, TNI AU di Markas masing-masing di Seluruh Indonesia.

“Kegiatan Do’a bersama ini di laksanakan selama 1 jam, Bertujuan agar kita sesama anak bangsa tetap dapat menjaga kebersamaan, persatuan dan keutuhan dalam bingkai NKRI,”ujar Edi Budiman.

Oleh karena itu kata Dandim, untuk kita di Kabupaten Bungo dan Tebo, kami mengajak untuk melaksanakan Do’a bersama dengan tempat yakni :

1.Islam di Masjid Al jihad Jalan, Sapta Marga.
2.Katolik di Gereja Santa Paulus Muara Bungo.
3.Kristen Protestan di Gereja HKBP Muara Bungo.

4.Di Viara Patmakirti, Sungai Pinang Muara Bungo.

Do’a bersama tersebut, kata Edi Budiman, akan di Pimpin oleh pemuka agama masing-masing pada pukul 17.00wib tanggal 17 Agustus 2017.

“Mari kita berdo’a kepada Tuhan YME dengan sungguh-sungguh dan memohon pada waktu yang sama, mudah-mudahan semua do’a kita di kabulkan agar kita penuh kasih sayang hidup rukun dan damai,”pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT