Camat Rimbo Ilir, Lantik Supriyati PJS Desa Giri Winangun Rimbo Ilir

Dibaca: 795 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Camat Rimbo Ilir Kabupaten Tebo Drs Supriyanto melantik Supriyati, menjadi Pjs Kades Desa Giri Winangun, menggantikan Kades lama Almarhum Sutono yang meninggal dunia karena Sakit di Aula Kantor Desa Giri Winanagun, Selasa (15/8/2017).

Hadir dalam prosesi pelantikan, Camat, Para Kades, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama ,Tokoh Adat, serta tamu undangan lainnya.

Camat Rimbo Ilir Drs Supriyanto dalam sambutannya mengatakan, hari ini dilantik Pjs Kades Giri Winangun untuk menjalankan roda pemerintahan dengan massa bhakti sampai dilaksaanakan Pilkades serentak tahun 2018 mendatang.

Kepada Pjs Kades yang baru di lantik agar dapat bersinergi dengan PBD maupun Perangkat Desa dalam melakasanakan tugas pemerintahan di Desa Giri Winangun.

“Saya minta kepada Pjs Kades yang baru di lantik agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,Saya mewanti-wanti Kades jangan Coba-coba menyalah gunakan Dana DD dan ADD,”ungkap Supriyanto.

Supriyati, S.Kom selaku Pjs Kades Giri Winangun yang baru saja dilantik mengatakan, Ia akan menjalan amanah sebaik- baiknya untuk memimpin Desa Giri Winangun menuju yang lebih baik lagi.

”Saya mohon dukungan sepenuhnya kepada masyarakat Giri Winangun, untuk bersama-sama membangun Desa Giri Winangun yang tercinta,”Ujar Supriyati.

Sementara, Babinsa Desa Giri Winangun Serda Daryanto menyebutkan, agar Pjs Kades Giri Winangun bersama mayarakat mnciptakan suasana kondsif.

“Kepada Ibu Pjs Kades yang baru di lantik agar bersama masyarakat untuk membangun Desa dan menciptakan suasana yang aman dan nyaman, “tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT