Bupati Bungo H.Mahsuri Beri SK Capeg Kepada Tenaga Kesehatan dan PPL

Dibaca: 395 kali
Prosesi Pemberian SK Capeg Oleh Bupati Bungo H.Mashuri.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sebanyak 109 yang terbagi dari Bidan PTT, Dokter Gigi dan Penyuluh Pertanian yang ada di Kabupaten Bungo Resmi menerima SK Capeg, di Aula Kantor Bupati, Selasa (15/8/2017).

Penyerahan SK tersebut diberikan secara langsung oleh Bupati Bungo H.Mashuri, kepada 93 Bidan, 6 PPL dan 7 Dokter Gigi. SK yang dibagi untuk Pegawai Golongan II C dan Golongan III B.

Bupati H.Mashiri saat dikonfirmasi mengatakan, selamat kepada peserta yang telah menerima SK CPNS, semogga bisa menjalankan tugas dengan baik, untuk membangun kabupaten bungo lebih baik dan sejahtera.

“Semua yang lulus ini dan mendapat SK, adalah murni kerja keras dan perjuangan mereka sendiri, dan jauh dari praktek sogok menyogok. Kami berharap bekerjalah dengan baik,”kata Mashuri.

Bahkan kata Mashuri, jangan menjadi ASN yang nudah mengeluh malas-malasan dalam bekerja. Kerjakan tanggung jawab yang sudah ada di pundak kalian semua.

“Yang jelas jangan baru bertugas belum sampai lima tahun sudah sudah mintak pindah. Jalankan tanggung jawab yang telah siberikan sebaik mungkin demi kemajuan bungo yang kita cintai,” tukasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, Kepala OPD, serta undangan lainnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT