Patroli Sat Sabhara Polres Tebo, Sisir Gangguan Kamtibmas & Kerumunan

Dibaca: 301 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Rutinitas petugas
Sat Sabhara Polres Tebo melakukan Patroli untuk mengantisipasi tejadinya tindak kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor dan Kerumunan warga. Patroli difokuskan dititik atau tempat dianggap rawan tindak kejahatan yaitu obyek vital pemerintah dan tempat lainnya.

Kali ini Petugas Sat Samapta
Aiptu Veri Pontas dan Bripda Rizky Juniardi gelar Patroli dengan menyisir lokasi Bank 9 Jambi, Stadion Muara Tebo, Masjid Agung Al Ittihad Tebo, PDAM Tebo Tengah dan tempat lainnya.

Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Tebo
Ipda Umar Ibrohi saat dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan, pihaknya membenarkan Personil Sat Sabhara rutin melakukan Patroli untuk memantau sekaligus mengantisipasi secara dini adanya tindak kejahatan, juga tak kalah pentingnya petugas juga menghalau membubarkan keruman warga.

Untuk kerumunan warga yang berpotensi menimbulkan kluster baru Covid-19, dibubarkan dengan diberikan nasihat juga diberikan sanksi sosial, dengan tujuan agar patuh menerapkan protokol kesehatan.

“Kepada warga yang mengetahui ada indikasi tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek terdekat untuk ditindaklanjuti, mari tetap pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan orang, demi mencegah penularan Virus Corona,”jelas Ipda Umar Ibrohi. (asa)

ADVERTISEMENT