Layani Konsumen Ampera Malam Tetap Patuhi Prokes Covid-19

Dibaca: 162 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pelaku usaha Ampera malam, milik Ajo Syahrul yang berada di jalan kesuma samping masjid Raya Muara Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Syahrul Owner Ampera malam ketika dikonfirmasi mengatakan, di tempat ini pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan. Seperti menyiapkan sarana mencuci tangan lengkap dengan sabun.

“Karena masih dalam masa pandemi jadi kami tetap menerapkan prokes Covid-19. Tak hanya itu, semua karyawan kami ini juga wajib memakai masker,” ucapnya.

Selain itu diterapkan pula pembatasan jam operasional hanya bisa melayani makan di Ampera malam ini, dari pukul 06.00 hingga 10.00 WIB. Karena seperti biasa pukul 10.00 Wib juga sudah habis,” katanya.

Tentu kata Syahrul, dengan himbauan dari pemerintah kabupaten Bungo ini, akan dipatuhi karena pandemi belum hilang sampai sekarang. Satu sisi usaha cuma dari sini jadi, prokes tetap wajib.

“Kami usaha cuma dari jualan Ampera untuk menyekolahkan anak-anak dan kebutuhan lain. Kalau kami tak jualan maka ekonomi akan terganggu. Karena itu dalam beraktivitas kami mematuhi prokes Covid-19,”tutupnya.

Seorang pengunjung, Iskandar (35) juga mendukung penuh pemilik Ampera ini mematuhi prokes Covid-19. Namanya Ampera tentu melayani orang makan. Kalau tempatnya bersih dan mematuhi prokes sebagai pelanggan juga nyaman.

“Kami senang semua karyawan di sini semua menggunakan masker dan juga sarana mencuci tangan juga ada lengkap sabun dan tisu. Sebagai pelanggan kami sangat nyaman pelaku usaha mematuhi prokes Covid-19,”pungkasnya. (cr1)

ADVERTISEMENT