Babinsa Rex Harmodi : Kami Semprot Disinfektan, Tolong Warga Ikuti Prokes

Dibaca: 262 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wabah Virus Corona atau Pandemi Covid-19 belum sirna alias belum lenyap dan bahkan Virus yang tak kenal kompromi ini masih terus menulari manusia melalui kluster baru positif Covid, menyikapi kondisi ini Babinsa Sertu Rex Harmodi Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo bersama Pemdes dan Perangkat desa, melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di Kantor Desa dan Massjid serta fasilitas umum, Desa Giripurno Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Babinsa Sertu Rek Harmodi saat dikonfirmasi menyebutkan, dirinya bersama Pemdes dan Perangkat desa melakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan sasaran Kantor Desa dan Tempat Ibadah serta Fasilitas umum di Giripurno, dimaksudkan
penyemprotan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami Semprot Disinfektan, tolong masyarakat terapkan protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman, hindari berkerumun, bersihkan lingkungan rumah dan konsumsi makanan bergizi seimbang,”imbau Sertu Rex Harmodi, Kamis (15/07/2021).

Kades Giripurno Sumardi mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa dan stakeholder lainnya, yang selama ini sudah bersinergi dengan Pemdes dalam mencegah penyebaran Virus Corona di Giripurno.

“Diharapkan dengan penyemprotan disinfektan ini, warga masyarakat terus menyadari dan mematuhi himbauan dari pemerintah terkait prokes,”tutup Kades Sumardi. (asa)

ADVERTISEMENT