Selain Bansos, Pemkab Bungo Juga Salurkan Bantuan Bagi Petani Ikan

Dibaca: 166 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Seusai menghadiri Pengukuhan gelar adat dan Pelantikan Ketua Tim TP-PKK 10 Dusun dalam Kecamatan Pelepat Ilir.

Bupati dan Wakil Bupati Bungo juga menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Pemkab Bungo kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Rabu (15/07/2020).

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo, Ketua Gow Bungo, Sekda Bungo, Para kepala OPD, Para Camat, unsur Forkompinda di lingkup Pemkab Bungo serta masyarakat penerima Bantuan dan tamu undangan lainnya.

“Mudah-mudahan Bantuan ini dapat bermanfaat sehingga dapat membantu dalam meringankan beban dari sebagian masyarakat kita yang terdampak secara ekonomi,” ungkap Bupati Mashuri.

Sebut Mashuri, adapun jumlah Bansos yang di serahkan di kecamatan pelepat sebanyak 2.932 Kepala Keluarga dan Dusun Rantau keloyang 257 Kepala Keluarga.

“Selain Bantuan paket sembako, ada bantuan bibit pertanian, bibit benih ikan, bibit tanaman durian, serta secara simbolis bantuan bagi para petani ikan dari kementerian,”tungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT