Bela Diri Tenaga Dalam Azzikro Sakti Gunung Kerinci, Siap Gembleng Generasi Muda

Dibaca: 294 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO –  Perguruan Bela Diri Tenaga Dalam Azzikro Mardhotillah Sakti Gunung Kerinci kini hadir di Jalan 32 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Jambi.

Pergurun ini bertujuan untuk generasi muda dalam membentengi diri dari hal jahat yang ingin mengacam keselamatan jiwa mapun fisik.

Tak hanya itu, muridnya atau siswanya nanti akan dibekali dengan ilmu Tenaga dalam yang mengutamakan zikir kepada Allah Swt dan amalan – amalan zikrullah berdasarkan Ayat Al Qur’an serta Hadis Rosulullah SAW.

Buya Amiruddin, M,Pd selaku Pimpinan Perguruan Bela diri Tenaga dalam Azzikro Mardhotillah Sakti Gunung Kerinci Desa Perintis Rimbo Bujang dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan,
pihaknya membenarkan telah didirikan Perguruan Bela diri ini di Jalan 32 Desa Perintis.

“Kini kita tengah menerima pendaftaran anggota atau siswa baru Bela diri Tenaga dalam Azzikro Mardhotillah Sakti Gunung Kerinci. Bagi generasi muda yang berminat bisa mendaftarkan diri di Sekretariat Jalan 32 Desa Perintis Rimbo Bujang,” kata Buya Amiruddin, Minggu (15/7).

Dikatakannya, Perguruan Bela diri Tenaga dalam Azzikro Mardhotillah Sakti Gunung Kerinci, siap mendidik para siswa, dengan tenaga ahli zikir maupun Ilmu tenaga dalam dari Kerinci dan Jawa Timur.

“Kita memasyarakatkan bela diri ini kepada generasi muda dengan tujuan membentengi dirinya dari tindakan orang jahat yang berniat buruk. Kegiatan positif ini juga untuk mengarahkan generasi muda terhindar dari perbuatan atau tindakan kenakalan remaja dan tindakan yang tidak terpuji lainnya, ” pungkas Buya Amiruddin. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*