Pembukaan Jalan Baru di Lokasi TMMD 102, Kodim 0416/Bute Terus Digenjot

Dibaca: 260 kali
Tampak Alat Berat Terus Bergerak Kerjakan Pembukaan Jalan Baru.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Memasuki hari ke enam pengerjaan jalan baru di lokasi TMMD ke 102 Kodim 0416/Bute, yang dipusatkan di Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, ke Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo terus bergerak.

Pantauan dilapangan, beberapa titik mengalami kendala akan tetapi, tidak menyurut semangat dari Satuan Tugas (Satgas) di lapangan. Dibuktikan setiap hari progres pengerjaan jalan baru terus mengalami peningkatan dari sebelum-sebelumnya.

Saat dikonfirmasi dilokasi TMMD, Pasi Ter Kodim 0416/Bute, Kapten Inf T Marpaung, Ia mengatakan, pengerjaan pembukaan jalan baru 7,525 KM, terus digenjot. Karena sesuai jadwal jalan itu harus selesai tepat pada waktu nya.

Sebut dia, selain pembukaan jalan baru sarana yang lain juga dikerjakan, seperti pemasangan gorong-gorong dibeberapa titik yang sudah siap. Satgas tetap kondlsisiten dalam penyelesaian semua rencana yang sudah di jadwalkan.

“Secara progres pembukaan jalan baru sudah 35 persen, pembuatan box culvert sudah 31 persen, rehab madrasah sudah mencapai 40 persen,¬†pembuatan sumur bor sudah 95 persen, dan gorong-gorong yang sudah dipasang di 13 titik dengan 12 gorong-gorong sudah 15 persen,” ujar Pasi Ter Kapten Inf T Marpaung. (zek

DIRGAHAYU INDONESIA










ADVERTISEMENT








ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*